Minggu, 01 Agustus 2010

SibUk BerSolO...SS501 aKAn teTaP seBagAi SS501!!


Saat ini, banyak orang yang penasaran dan bertanya – tanya, bagaimana kelanjutan nasib dari ss501 setelah leader mereka, Kim HyunJoong meninggalkan DSP Entertainment dan bergabung ke agensi lain bernama Keyeast(agensinya Bae Young Jun). Belum cukup ditinggal oleh sang leader, member ss501 lainnya, Park Jung Min, juga sudah pasti akan meninggalkan DSP Entertainment. Dan menurut sebuah rumor, Jung Min lebih memilih untuk terjun ke dunia akting dibandingkan dunia musik.  Nah, bagaimana dengan nasib 3 member yang lain ??
Heo Young Saeng
Kim Kyu Jung
Kim Hyung Joon

Saat ini, mereka bertiga (Kim KyuJong, Heo Youngsaeng dan Kim HyungJoon) banyak diincar oleh berbagai macam agensi, dan telah menerima beberapa tawaran dari para agensi tersebut. Hal ini sudah pasti akan terjadi, mengingat mereka adalah bintang dan kini berstatus sebagai  ‘Free Agent’ setelah keluar dari agensi DSP Entertaimnet. Mereka bertiga pun sepertinya lebih memilih untuk tinggal bersama – sama daripada memilih untuk bersolo karir. Salah satu  rumor yang berkembang akhir -akhir ini (again) mengatakan, bahwa  mereka bertiga akan mencari agensi bersama – sama, dan memulai debutnya sebagai SS301  !! (please, it just a rumour !! not a true news). Tetapi, kabar bahwa mereka bertiga akan mencari agensi yang sama dibenarkan oleh perwakilan mereka. Perwakilan mereka mengatakan, “Meskipun uang (untuk kontrak) tidak diragukan lagi merupakan faktor penting, Tetapi, para anggota mencoba untuk memilih salah satu agensi yang dapat mereka percaya sepenuhnya.” hal ini tampaknya merupakan pilihan realistis bagi mereka bertiga, karena Jika semua anggota SS501 memilih untuk berada di agensi yang berbeda – beda, prosedur akan menjadi lebih berbelit -belit dan hal ini akan memakan waktu yang cukup lama bagi mereka untuk dapat memulai debut kembali sebagai SS501.  Saat ini, memang belum ada pernyataan dari semua member SS501 bahwa mereka akan keluar dan meninggalkan SS501. Mungkin, di dalam lubuk hati yang terdalam, mereka semua masih ingin tetap bersama – sama dan bersatu lagi sebagai SS501. Sungguh disayangkan apabila grup SS501 harus bubar, mengingat banyaknya prestasi yang sudah mereka torehkan baik di kancah dalam negeri, maupun di luar negeri sana.  Akankah SS501 mengikuti pola yang serupa dengan grup idola H.O.T yang bubar pada tahun 2001. Dua anggota pergi untuk solo dan 3 lainnya membentuk sub grup yang disebut JTL. (Semoga saja tidak).

Meskipun begini...(ada yang solo dan nggak), tapi semua anggota SS501 menyatakan akan tetap menjadi SS501..'n g yakin suatu saat ntar, mereka bakal muncul lagi dengan 5 anggota lengkap..^^
(meski sekarang vakum sih..sedih..:( )


credit : koreanindo

0 komentar:

Poskan Komentar