Rabu, 11 Agustus 2010

JAwaRa AmeRicaN IdoL MenCobA BunUh DiRi??



Fantasia Barrino, jawara American Idol 2004 mencoba untuk melakukan aksi bunuh diri dengan menenggak obat tidur. Fantasia ingin melakukan bunuh diri dengan membuat dirinya seperti overdosis.

Fantasia ditemukan di kamar mandi Glynmoor Lakes dengan keadaan terkapar. Lalu, Fantasia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh manajernya, Brian Dickens. Peristiwa ini terjadi pada Senin lalu.

"Lukanya masih bisa diselamatkan. Dia hanya menderita dehidrasi pada saat itu," kata Brian seperti dikutip dari US Magazine, Rabu 11 Agustus 2010.

Sang ayah, Joseph Barrino menguatkan pernyataan manajer Fantasia. Joseph mengatakan kondisi anaknya baik-baik saja. Pria itu bilang Fantasia sudah mulai stabil.

"Dia akan baik-baik saja," ucapnya.

Sampai saat ini, kepolisian masih mengusut penyebab Fantasia mencoba melakukan usaha untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Kepolisan Carolina Utara menjelaskan terdapat luka dalam serius yang dialami penyanyi itu akibat dari percobaan bunuh diri yang dilakukan penyanyi tersebut.

Fantasia memang sedang menjadi sorotan karena kasus video seks yang dibuatnya dengan pria beristri. Kasus video seks itu sepertinya mengganggu wanita kelahiran 30 Juni 1984 itu. Konon, banyak yang menduga Fantasia melakukan aksi nekadnya itu karena video pornonya tersebut. Tetapi, manajernya tak mau membicarakan masalah video syur itu. Hanya saja, manajer Fantasia tak menampik jika pria bernama Antwaun Cook itu adalah kekasih dari Fantasia. Saat ini, Antwaun sedang digugat cerai istrinya, Paula. Nama Fantasia dikait-kaitkan kasus perceraian pasangan itu. Fantasia dianggap sebagai orang ketiga yang membuat pernikahan pasangan itu retak.


credit : http://id.omg.yahoo.com

0 komentar:

Poskan Komentar