Sabtu, 21 Agustus 2010

ParA VamPir HoLLywOOd JaDi Pria TerSeKsi Di DuniA

Robert Pattinson
Sekali lagi Robert Pattinson membuktikan bahwa dirinya adalah pujaan wanita di seluruh dunia. Baru-baru ini dirinya dianugerahi gelar World's Sexiest Man mengalahkan lawan mainnya dalam TWILIGHT, Taylor Lautner.
Aktor berumur 24 tahun ini berperan sebagai seorang vampir misterius bernama Edward Cullen, dan peran inilah yang membawanya pada peringkat teratas pada polling yang diadakan Glamour.com
Posisi sebelumnya yang ditempati Johnny Depp dan Gerard Butler segera diambil alih oleh 'kawanan' vampir tampan ini.
Taylor Lautner sendiri berada pada posisi kedua mengalahkan Ian Somehalder, bintang THE VAMPIRE DIARIES. Posisi keempat dan kelima pun masih diduduki para 'vampir' yaitu Xavier Samuel dan Kellan Lutz yang juga bermain dalam TWILIGHT SAGA.
Setelah lima besar ditempati keluarga vampir, barulah giliran 'manusia biasa' pada posisi enam sampai sepuluh, yaitu Johnny Depp , Gerard Butler, Hayden Christensen, dan Channing Tatum.
Editor Glamour.com pun sempat berkomentar mengenai hal ini, "Para wanita tertarik pada para vampir karena elemen 'bahaya' yang ada pada diri mereka. Merekalah bad boy sejati - dan para wanita pasti ingin menjinakkan hewan buas dalam diri mereka."


credit : yahoo.com
            kapanlagi.com

0 komentar:

Poskan Komentar