Rabu, 18 Agustus 2010

AngeLinA JoLiE PeRanKaN MariLYn MoNrOe?

Angelina Jolie
Angelina Jolie siap menerima tantangan baru. Kualitas aktingnya akan diuji ketika dia terpilih memerankan kehidupan aktris legendaris, Marilyn Monroe.

Kisah hidup Marilyn Monroe akan diangkat ke layar lebar. Angelina Jolie , dikabarkan mendapat peran utama untuk melakoni sosok mendiang Monroe. 

Aktris 35 tahun ini tidak akan menyia-nyiakan kesempatannya untuk menjadi bintang utama kisah yang diadaptasi dari judul buku ' The Life And Opinions Of Maf The Dog, And Of His Friend Marilyn Monroe ', yang ditulis oleh Andrew O'Hagan.

Tidak hanya Jolie, aktor ternama George Clooney juga dikabarkan telah menandatangani kontrak dalam film ini. Bintang tampan tersebut akan berperan sebagai Frank Sinatra, sahabat dekat Monroe.

Sebagai penulis novel fenomenal yang mengisahkan tentang kehidupan Marilyn Monroe sebelum kematiannya di tahun 1962, Andrew O'Hagan merasa bangga karena karyanya akan difilmkan dan dimainkan oleh aktor dan aktris papan atas. Produksi film ini akan segera dimulai. Hal ini disampaikan O'Hagan di Edinburgh Book Festival, hari Minggu lalu.


credit : yahoo.com
            vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar