Rabu, 18 Agustus 2010

PesAn JusTin BiebEr UntUk PaRa FaNs WaNitA

Justin Beiber
Penyanyi muda Justin Bieber selalu menjadi pusat perhatian. Justin yang sedang menjomblo ini mengaku memiliki pesan khusus untuk para penggemar wanitanya di seluruh dunia ini. Sebagai penyanyi yang terbilang baru, Justin berhasil meraih sukses besar. Namanya langsung melejit lewat lagu 'Baby' yang membuat penyanyi ini masuk dalam daftar penyanyi dunia. Justin sangat menikmati popularitas yang sudah diraih itu. Penyanyi berambut pirang ini juga tak masalah menghadapi berbagai aksi dan gaya unik dari para penggemarnya yang sebagian besar adalah remaja putri. Justin memberi pesan khususu kepada para penggemarnya itu. Dia meminta kepada para wanita untuk selalu mengikuti dirinya kemana pun dia berada. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 18 Agustus 2010.

Pria asal Kanada ini mengaku tak keberatan jika setiap saat kegiatan atau aktivitasnya selalu dikuntit oleh para penggemarnya tersebut. Dia menuturkan sangat senang diidolakan oleh gadis-gadis muda yang merupakan fans fanatiknya tersebut.

"Segalanya akan berjalan lancar. Aku suka dikejar-kejar wanita. Itu sangat baik," kata Justin.

Justin mengumpamakan dirinya itu seperti grup band The Beatles yang kehadirannya selalu menarik perhatian termasuk para wanita.

"Aku seperti The Beatles, berjalan dan ada gadis mengejar saya," ucapnya.

Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan artis Selena Gomez ini juga merindukan kehadiran seorang pacar di sisinya. Sayangnya, popularitas yang disandangnya itu justru membuat dirinya kesulitan menemukan gadis impiannya. Justin khawatir para wanita itu menerima cintanya karena ketenaran dan nama besarnya sebagai penyanyi.

"Saya jomblo tapi bukan pilihan. Saya akan menemukan gadis," ujarnya.


credit : yahoo.com
            vivanews.com

0 komentar:

Poskan Komentar