Kamis, 19 Agustus 2010

JustiN BiebEr BeRsiKaP KaSar PaDa FaNs

Justin Beiber
Justin Bieber meraih popularitasnya dengan cepat. Dia mendadak menjadi penyanyi terkenal dan dipuja-puja para penggemarnya yang rata-rata remaja. Tetapi, sikap Justin dianggap mulai berubah. Dia membuat salah seorang fansnya yang baru berusia 5 tahun merasa sakit hati padanya.

Justin Bieber dikabarkan mulai bertingkah sombong bak seorang diva dunia. Penyanyi remaja ini membuat penggemarnya kecewa. Peristiwa itu berawal ketika penyanyi asal Kanada ini sedang mengendarai sepeda motor trailnya di resort Georgia Durhamtown pada 10 Agustus lalu.

Tiba-tiba seorang anak perempuan berusia 5 tahun menghampirinya dan meminta tanda tangan dari Justin. Tetapi, apa yang terjadi? Justin menolak memberikan tanda tangannya pada gadis kecil itu. Dia mengaku tak mau diganggu.

"Ini hari liburku," kata Justin ketus seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 19 Agustus 2010.

Sikap yang diperlihatkan pria berambut pirang itu mengejutkan anak kecil bernama Emily Cason tersebut. Ibunda Emily yang sedang menemani putrinya itu langsung merayu penyanyi itu agar mau memenuhi permintaan putrinya tersebut. "Saya bilang, saya tahu. Tapi dia hanya anak berusia lima tahun dan dia sangat menyayangi kamu," ucap ibunda Emily kepada Justin.

Tetapi, pelantun 'Baby' itu tak mau peduli dengan ucapan wanita tersebut. Dia justru membalas dengan kata-kata yang ketus. Sikap kasar Justin membuat Emily syok. Tetapi, menurut sang ibu gadis kecil itu tetap mengagumi sosok penyanyi idolanya tersebut.

"Emily masih kagum tapi Justin sangat kasar padanya," ujarnya lagi.


wah...jadi selebritis papan atas agaknya sudah mengubah sifat Justin..
dengan sikap angkuhnya begitu, harusnya ia masih bersyukur memiliki fans yang begitu cinta padanya, bukannya malah bertindak tidak acuh. apalagi fans yang dikecewakannya baru berumur 5 tahun..
Mudah - mudahan Justin gak bersikap begitu lagi terhadap fansnya atau lama kelamaan dia pasti kehilangan fansnya. sudah pasti!


credit : yahoo.com
            vivanews.com

0 komentar:

Poskan Komentar