Sabtu, 14 Agustus 2010

12 PriA Ini KePerGoK SeLiNgkuH

Terkuaknya perselingkuhan Tiger Woods dan Jesse James membuktikan bahwa ketampanan dan kesuksesan memang bisa menjadi modal pria untuk memikat wanita. Bahkan,  membuat wanita tergila-gila dan tidak menghiraukan statusnya yang sudah memiliki pasangan.
Selain Woods dan James, simak 12 selebriti pria lainnya yang tertangkap basah selingkuhi pasangannya, yang dikutip dari www.mylifetime.com. Tampan tapi tak setia, itulah julukan yang pas bagi pria-pria berikut ini.

1. Kevin Federline
Kevin Federline
Pasangan: Shar Jackson
Berselingkuh dengan Britney Spears

Pria ini memang tidak menikah dengan pacarnya, Shar Jackson. Mereka hanya hidup bersama, tetapi perselingkuhan yang dilakukannya sungguh menyakitkan. Hal itu karena ia berselingkuh dengan Britney Spears ketika Shar hamil anak kedua mereka.

2. Balthazar Getty
Balthazar Getty
Pasangan: Rosetta Millington
Berselingkuh dengan Sienna Miller

Korban Balthazar adalah Rosetta Millington. Pada musia panas 2008, ia tertangkap kamera sedang berduaan dengan Sienna Miller di sebuah kapal di pantai timur Italia. Sienna dalam keadaan telanjang dada dan mereka terlihat seperti 'ABG' sedang di mabuk asmara. Saat mereka bersenang-senang, Rosetta diketahui sedang berada di rumah mengurus empat anaknya.

3. Michael Jordan 
Michael Jordan
Pasangan: Juanita Vanoy
Berselingkuh dengan Karla Knafel

Rumor seputar peselingkuhan sempat menghinggapi pebasket Michael Jordan. Ia dikabarkan mengkhianati istrinya, Juanita Vanoy dengan berselingkuh dengan banyak wanita. Salah satunya adalah Karla Knafel, yang pernah mengaku bahwa Michael adalah ayah dari anaknya (tes DNA membuktikan bahwa klaim tersebut tidak benar).
Namun, Michael kabarnya membayar Karla ribuan dolar untuk bungkam. Juanita mengajukan gugatan cerai pada 2002. Perceraian pun terjadi dan termasuk perceraian paling mahal karena menghabiskan dana US$ 168 juta.

4. Hugh Grant
Hugh Grant
Pasangan: Elizabeth Hurley
Berselingkuh dengan Divine Brown

Pria yang satu ini menyelingkuhi pasangannya yang sangat cantik, Elizabeth Hurley. Hal yang paling "tragis" adalah Grant berselingkuh dengan seorang pelacur jalanan, bernama Divine Brown. Pada  1995, petugas keamanan Los Angeles menangkap basah Grant dan Divine, melakukan perbuatan cabul di tempat umum. Insiden ini tidak membuat Hurley memutuskan hubungan dengan Grant, meskipun mereka akhirnya berpisah pada 2000.

5. Kobe Bryant
Kobe Bryant
Pasangan: Vanessa Bryant
Berselingkuh dengan pegawai hotel berusia 19 tahun

Pebasket yang sangat terkenal ini menyakiti istrinya, Vanessa Bryant dengan berselingkuh dengan seorang pegawai hotel berusia 19 tahun. Pada 2002, Kobe Bryant menginap di Hotel Colorado. Staf remaja tersebut menuduh Kobe Bryant, melakukan kekerasan seksual. Kobe
bersikeras dia tidak bersalah, meskipun dia mengakui bahwa dia melakukan hubungan seks staf tersebut. Vanessa berdiri di sisinya, saat sidang berlangsung. Setelah kasus selesai Kobe membelikan Vanessa sebuah cincin berlian bernilai jutaan dolar.

6. James Cameron
James Cameron
Pasangan: Linda Hamilton
Berselingkuh dengan Suzy Amis

Sutradara film "Avatar" ini juga termasuk pria yang tidak setia. Ia mengkhianati istrinya, yang seorang aktris, Linda Hamilton. Cameron, yang menjadi sutradara,  menjalin hubungan dengan Suzy Amis, saat proses pembuatan film "Titanic". Mereka terlibat cinta lokasi. Setelah bercerai dengan Linda pada 1999, Cameron Dan Suzy Amin menikah pada bulan Juni, tahun 2000.

7. Brad Pitt
Brad Pitt
Pasangan: Jennifer Aniston
Berselingkuh dengan Angelina Jolie

Brad Pit dan Jennifer Aniston dulu disebut-sebut sebagai pasangan ideal. Tapi, Pitt luluh dengan keseksian Angelina Jolie. Mereka terlibat cinta lokasi saat pembuatan film "Mr. and Mrs. Smith". Pada 2005, satu bulan setelah Jen dan Pitt bercerai, beredar foto Pitt dan Jolie menghabiskan waktu bersama di pantai Afrika.

8. David Duchovny
David Duchovyn
Pasangan: Téa Leoni
Berselingkuh dengan sejumlah wanita

Pemain serial "X- Files" ini berkali-kali menyakiti sang istri, Téa Leoni, dengan berselingkuh dan berhubungan seksual dengan banyak wanita. Setelah rumor perselingkuhannya dengan seorang instruktur tenis (yang kemudian terbukti palsu) makin panas, David justru masuk rehabilitasi untuk mengatasi kencanduan seksnya pada 2008. Ia kembali ke pelukan Tea, setelah menjalani perawatan.

9. Eric Benet
Eric Benet
Pasangan: Halle Berry
Berselingkuh dengan sejumlah wanita

Banyak yang tidak menyangka, Eric Benet bisa selingkuh dari wanita secantik dan seseksi, Halle Berry. Setelah muncul rumor perselingkuhan selama pernikahannya dengan Halle, ia diketahui menjalani rehabilitasi karena kecanduan seks (sekarang ia mengatakan bahwa dirinya bukan pecandu seks). Setelah perawatan usai, ia dan Halle justru bercerai pada 2005 setelah hampir empat tahun menikah.

10. Jude Law
Jude Law
Pasangan: Sienna Miller
Berselingkuh dengan Daisy Wright

Kurang dari setahun setelah melamar Sienna Miller, tabloid Inggris mengabarkan bahwa Jude Law memiliki hubungan dengan pengasuh anak-anaknya. Pengasuh cantik tersebut bernama Daisy Wright. Hubungan tersebut terjadi saat pembuatan film "All the King's Men" di New Orleans pada 2005. Jude Law pun meminta maaf kepada Sienna, tetapi hubungan mereka berakhir, setelah berjalan selama lima tahun. Tapi, sejak akhir tahun lalu, hubungan mereka dikabarkan kembali mesra.

11. Ethan Hawke
Ethan Hawke
Pasangan: Uma Thurman
Berselingkuh dengan Jen Perzow

Ethan Hawke dikabarkan berselingkuh dengan seorang model bernama Jen Perzow saat ia masih menikah dengan Uma Thurman. Beberapa sumber mengatakan, ia juga berselingkuh dengan pengasuh anaknya, Ryan Shawhughes (istrinya sekarang). Mereka menyangkal dengan mengatakan hubungan terjalin setelah perceraian.

12. David Beckham 
David Beckham
Pasangan: Victoria Beckham
Berselingkuh dengan Rebecca Loos (rumor)

Pelatih pribadi David Beckham, Rebecca Loos, mengklaim dirinya pernah memiliki hubungan dengan David Beckham. Model bernama Sarah Marbeck, juga mengaku kalau dirinya pernah berhubungan dengan Beckham. Tetapi pengakuan dua wanita tersebut ditampik oleh Beckham dan sampai saat ini ia tampak adem ayem menjalankan rumah tangga bersama dengan Victoria.        
  


credit : yahoo.com
             vivanews.com 

0 komentar:

Poskan Komentar