Rabu, 18 Agustus 2010

ToRa SuDirO MenYamBut KemErdekAAn DenGan BanJiR

Tora Sudiro
Tora Sudiro mendapat pengalaman tak mengenakan di Ulangtahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-65 tahun, Selasa (17/8/2010). "Menyambut kemerdekaan hari ini saya mulai dengan ngepel karena depan rumah gue kena banjir," ucap Tora ketika ditemui di FX Centre, kawasan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (17/8/2010) siang.
Tora sebenarnya sudah belajar mengantisipasi banjir sejak usia dini. "Dari kecil saya membuang sampah di tempatnya, karena dengan kota yang bersih kita akan mendapatkan jiwa yang bersih dan masyarakat yang bersih," imbuhnya.
Lebih lanjut Tora mengungkapkan, menurutnya Indonesia belum sepenuhnya merasakan merdeka. “Bangsa ini sudah merdeka, tapi kenapa masih banyak rakyatnya yang susah makan?” tanyanya.
Meski begitu, Tora berharap di hari jadi Republik Indonesia yang ke-65 ini, mesyarakat tetap semangat memeriahkannya. "Harusnya kemerdekaan tetap meriah. Jaman saya kecil kan meriah banget, kalau sekarang enggak terlalu kelihatan meriahnya. Waktu kecil pengen banget ikut panjat pinang tapi pas gede gini, kok, jadi males," utas Tora.



credit : yahoo.com
            ceknricek

0 komentar:

Poskan Komentar