Kamis, 19 Agustus 2010

JuliA RoBerTs BenCi BuDayA JePanG?

Julia Roberts
Julia Roberts saat ini mungkin sedang sibuk mempromosikan film barunya, EAT PRAY LOVE. Kali ini Jepang jadi negara tujuan promosi. Promosi film baru ini dilakukan dengan tema ramah lingkungan. Para penggemar aktris ini menunggu berjam-jam di bandara Narita untuk menyambutnya. Namun kabarnya Jepang bukan negara favorit Roberts.
Dalam promosi ramah lingkungan ini, Roberts hadir ditemani suaminya, fotografer Danny Moder dengan naik pesawat pribadi. Walau film-film aktris ini banyak diminati warga Jepang, Roberts sendiri jarang-jarang ke negara ini. Dan ini akan jadi kunjungan pertamanya ke negeri Matahari Terbit itu.
Salah seorang penggemar aktris ini di Jepang seperti dikutip Splash News mengatakan kalau Roberts jarang-jarang ikut promosi film ke Jepang dan kebiasaannya ini menerbitkan dugaan kalau dia tak menyukai Jepang. Penggemar bernama Shingo Sato ini mengatakan kalau Roberts selalu menghindari berkunjung ke Jepang lantaran tak menyukai budayanya.
Roberts yang kini jadi istri dan ibu tiga anak sempat mengaku kini dia memilih-milih peran di film. EAT PRAY LOVE film baru yang dibintanginya merupakan adaptasi dari buku bestseller karya penulis AS, Elizabeth Gilbert. Untuk kepentingan film ini Roberts melakukan syuting ke Italia, India dan Bali. Dan dari pengalamannya syuting di India, aktris ini sekarang menganut kepercayaan Hindu.

wah, sekarang beragama Hindu..
tak disangka..

credit : yahoo.com
            kapanlagi.com

0 komentar:

Poskan Komentar