Minggu, 01 Agustus 2010

The Best Female & Male Idol Groups according to tvN Newton



langsung aja, polling ini dari tvN Newton sekitar tanggal 26 Juli sampai 1 Agustus… dipilih 50% dari komite grup yang diseleksi, 30% dari polling internet, dan 20% dari sms… kategorinya dari 20 grup idola laki-laki dan perempuan yang udah dipilih dari pihak televisinya dan ini hasilnya
Boyband yang terpilih dari 8 besar…
  1. DBSK (12199)
  2. Big Bang (12176)
  3. H.O.T. (6654)
  4. 2PM (4878)
  5. Super Junior (4322)
  6. SS501 (4292)
  7. MBLAQ (4265)
  8. god (4128)
Girlband :
  1. SNSD (8828)
  2. Fin.K.L (6447)
  3. 2NE1 (5748)
  4. Wonder Girls (5073)
  5. S.E.S (3553)
  6. KARA (2338)
  7. Brown Eyed Girls (1768)
  8. Jewelry (1666)
tentunya masih banyak artis-artis bertalenta lain yang nggak masuk daftar di atas… namanya juga polling…

" DBSK "

 
" SNSD "

niee...
yang ngedudukin peringkat pertama....

agak sedih karena SS di peringkat ke 6... :(

tapi ada SUJU..senangnya..hehe...


credit : koreanindo

0 komentar:

Poskan Komentar