Rabu, 25 Agustus 2010

MicHaeL JaCksOn DiDuGa ALaMi GanGguAn MenTaL?

Michael Jackson
Lebih dari setahun sejak kematiannya, kabar miring menyebut bahwa Michael Jackson telah mengalami gangguan mental, serangan jantung serta tumor. Ia juga menderita kanker otak selama enam bulan sebelum kematiannya.
Sebuah surat kabar Inggris memberitakan bahwa Michael sering mengalami delusi yang disebabkan oleh pikiran dan organ-organ tubuhnya yang rusak akibat kecanduan obat penghilang rasa sakit yang selama ini diresepkan dokter padanya.
Michael mengalami gangguan mental dan selalu merasa bahwa dirinya mengidap suatu penyakit, ungkap salah satu sumber terdekatnya. "Dia takut matahari karena kesal kulitnya sering terkena iritasi sehingga mendorongnya untuk mengklaim ia menderita kanker dan tumor otak," ujarnya.
"Di lain waktu katanya ia kedinginan dan mungkin mengalami frostbite. Nyatanya sekarang terbukti bahwa tubuh dan pikirannya rusak karena penggunaan obat," katanya lagi, "Michael 'sakit' karena kecanduan obat dan selalu mengeluh selama berbulan-bulan bahwa dirinya terlalu sakit untuk beraksi di panggung."


credit : yahoo.com
            kapanlagi.com

0 komentar:

Poskan Komentar