Kamis, 19 Agustus 2010

IndOneSia RankiNg 3 PenGguNa FaCebOOk TeRbaNyaK


Facebook telah mengumumkan jumlah akun penggunanya yang mencapai 500 juta. Sayangnya, situs yang digawangi oleh Mark Zuckenberg ini tidak memperinci negara-negara mana saja yang menyumbangkan kontribusi terbesar dalam total akun tersebut.
Nah, awal pekan ini, situs Royal Pingdom mencoba untuk membeberkan secara detail negara-negara pengakses Facebook terbanyak. Royal Pingdom menggunakan data dari Google Ad Planer yang menyediakan data statistik online.
Google Ad Planer menghitung, 550 juta akun menyambangi Facebook setiap bulan. Angka ini melampaui data yang dirilis oleh Facebook. Nah, dengan penghitungan 550 juta akun ini, Royal Pingdom mencatat negara-negara yang mendongkrak jumlah akun jejaring sosial ini.
Sepuluh negara terasa yang ada di Facebook nyatanya telah menyumbang 58 persen dari total pemilik akun di Facebook. Indonesia ada di peringkat ketiga setelah AS dan Inggris. (KONTAN/Femi Adi Soempeno)
Ini dia peringkat 10 besar negara penyumbang akun terbesar Facebook:
1. AS (130 juta) 2. Inggris (28 juta) 3. Indonesia (26 juta) 4. Italia (26 juta) 5. Perancis (21 juta) 6. India (21 juta) 7. Jerman (18 juta) 8. Meksiko (16 juta) 9. Turki (16 juta) 10. Kanada (15 juta)

wah...ternyata banyak banget peminat facebook di Indonesia ya..sampai - sampai Indonesia menduduki peringkat ke-3 sebagai pengguna facebook!


credit : yahoo.com
            kompas.com

0 komentar:

Poskan Komentar