Kamis, 12 Agustus 2010

KariR KeArtiSan RaiN TerGanJaL WaJib MiLiTer?


Penyanyi sekaligus aktor papan atas Korea, Rain dikabarkan akan mengambil bagian dalam film remake berjudul 'Red Scarf'. Film ini pertama kali dirilis pada 1964. Rain menjadi calon kuat untuk menjadi peran utama dalam film tersebut.

Memang sampai saat ini belum ada pembicaraan secara detail soal keterlibatan Rain dalam film tersebut. Tetapi, kemungkinan besar bintang serial 'Full House' itu akan memerankan karakter utama di film tersebut. Demikian seperti dikutip dari Allkpop, Kamis 12 Agustus 2010.

Rain memang belum diberitahu soal tawaran di film itu. Pasalnya, pria kelahiran 1982 ini akan menjalani wajib militer apada 28 September ini sehingga proyek film barunya ini belum dibahas langsung dengan pria yang merupakan artis serba bisa tersebut. Tetapi, banyak yang berharap dengan adanya proyek film itu, maka wajib militer yang dikenakan kepada pria yang juga sukses menjadi penyanyi itu ditunda agar dia bisa menyelesaikan filmnya ini.

Saat ini dilaporkan Rain sedang sibuk syuting serial 'Drama Figitive' untuk KBS. Serial ini akan dijadwalkan tayang bulan depan di Korea. Di tengah maraknya pendatang baru, posisi Rain sebagai aktor papan atas tak bergeser. Dia tetap laris manis menerima job baik menyanyi maupun film. Film-film yang dibintanginya juga mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat.

Baru-baru ini saja, film yang dibintangi pria yang pernah menjadi bintang iklan sampo itu berhasil menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton. Film berjudul 'I'm A Cyborg But That's Okay' itu ditonton sekitar 810 ribu orang di negeri Ginseng tersebut.


credit : http://id.omg.yahoo.com/
             vivanews.com

0 komentar:

Poskan Komentar