Selasa, 10 Agustus 2010

SmAshinG PuMpkiNs & ArKarNa SiaP GebRaK JakArtA

Perhelatan musik rock paling akbar di Indonesia yang kedua kalinya, 'Gudang Garam InterMusic Java Rockin'land 2010' akan segera digelar di Indonesia.
Bagi Anda pecinta musik rock, buru-buru deh atur jadwal Anda untuk nonton selama tiga hari di Pantai Carnaval Ancol pada 8,9,10 Oktober 2010.
Beberapa artis luar yang akan diboyong antara lain Smashing Pumpkins, Stereophonics, Arkarna, Datarock, Di-Reck, Mumemath, dan Galaxy 7 asal Jepang.
Sedangkan band lokal yang sudah dikonfirmasi penampilanya di antaranya /rif, Andra & The Backbone, Gugun Blues Shelter, Bagaikan, The Brandals, Saint Loco, Netral, Noxa, Slank, Pas Band, Koil, Superman is Dead (SID) dan masih banyak lagi.
"Kita merasa acara ini harus ada terus, ini kan event musik terbesar untuk sekarang dengan tema mengusung nama rock, yang di luar itu enggak boleh masuk, harus yang rock sejati, rock yang digemari," tutur Jikun gitaris /rif, saat ditemui di jumpa pers 'Gudang Garam InterMusic Java Rockin'land 2010' di Hotel Sultan, Senin (9/8/2010).
Jikun saat dimintai komentarnya soal band asal luar yang dilibatkan untuk meramaikan pesta musik rock paling bergengsi ini menurutnya mereka mewakili jiwa para rocker.
"Band yang ngisi ya cukup ngerock sih ya," kata Jikun singkat.

wah, bagi penggemar music rock, gak da slhnya buat ikutan acara ini..^^

credit : http://id.omg.yahoo.com/

0 komentar:

Poskan Komentar