Rabu, 11 Agustus 2010

Uang JaJaN JusTin BieBeR US$350 pEr MiNggU

Justin Beiber

Di usianya yang masih belia, Justin Bieber sudah bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari hasil penjualan albumnya yang meledak di pasaran.

Akan tetapi, mengingat usianya yang belum genap 17 tahun, Justin  belum diizinkan menyimpan dan mengatur uang sendiri.

Sampai saat ini, Justin hanya mendapat jatah uang saku yang diberikan Pattie Mallette, ibundanya sebesar US$ 50 sehari atau setara dengan Rp 448 ribu. Hal ini dilakukan sebagai hasil kesepakatan Pattie dengan manajer Justin, Scooter dengan tujuan agar pelantun hits 'Baby' tersebut tidak menjadi anak manja.

"Ibuku ingin agar aku nantinya bisa belajar dan mengerti bagaimana mengatur keuangan dengan pintar," kata Justin, seperti dikutip dari Showbizspy .

Ibunda Justin juga memberi kebebasan pada Justin untuk mengambil uang saku tersebut dalam jangka waktu satu minggu sekali. Dengan kata lain, Justin akan mendapatkan uang saku sebesar US$ 350 yang nilainya sama dengan Rp 3 juta.

"Jika saya tidak mengambilnya selama seminggu, maka saya punya simpanan beberapa ratus dolar yang bisa saya gunakan untuk sesuatu yang istimewa," kata pemilik gaya rambut poni ini.

Baru-baru ini, Justin juga mengungkapkan keinginannya untuk memiliki seorang pacar. Akan tetapi, ia tidak ingin dicintai hanya karena ketenarannya saja, melainkan sang calon pacar harus bisa tulus mencintainya apa adanya. Hal inilah yang membuat Justin merasa kesulitan mendapatkan gadis tambatan hatinya.


credit : http://id.omg.yahoo.com/

0 komentar:

Poskan Komentar