Senin, 16 Agustus 2010

Ada Apa ANtaRa BiEbeR & SeLenA GOmeZ?

Seiring dengan popularitas yang diraihnya, nama Justin Bieber sering dikait-kaitkan dengan beberapa selebriti wanita. Salah satunya aktris muda Selena Gomez.

Kabarnya dua artis muda yang sedang naik daun ini sedang menjadi perbincangan soal kedekatan mereka berdua. Keduanya disebut-sebut memiliki hubungan khusus lebih dari sekadar teman biasa.

"Mereka memiliki hubungan pertemanan yang sangat dekat sejak tahun lalu. Itu suatu hal yang jelas semua orang tahu mereka lebih dari sekadar bersahabat," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 16 Agustus 2010.

Keduanya menjalin komunikasi yang akrab dan intens. Mereka sering bertukar kabar dan cerita satu sama lainnya hampir setiap hari. "Mereka sering juga keluar bersama kemana pun jika mereka berada di tempat yang sama," ucapnya lagi.

Selena mengaku dirinya berusaha sedang mencari pacar. Ternyata, mencari kekasih tak semudah yang dibayangkan Selena.

Jalinan cintanya dengan pria hanya mampu berjalan enam bulan. Dia pun menyerah. "Kenyataannya saya belum bertemu siapapun. Tetapi, saya masih muda. Saya belum membutuhkan pacar saat ini," ujar artis berambut hitam ini.

Hal sama terjadi juga pada Bieber. Pelantun 'Baby' ini juga kesulitan mendapatkan pacar karena popularitas yang disandangnya kini. Lantas, mungkinkah persamaan nasib itu akan membuat keduanya bersama? Kita tunggu saja.


credit : yahoo.com
            vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar