Minggu, 15 Agustus 2010

GreySon ChanCe AkaN GaNtiKan JusTin BieBer??

Greyson Chance
Tampaknya pesona Justin Biebers akan tergantikan oleh pendatang baru yang sama-sama masih muda dan memukau. Adalah Greyson Michael Chance seorang pemuda Amerika berumur 12 tahun dengan kepiawaiannya bermain piano.
Awal yang sama seperti Justin, memulai postingan video di youtube dia ditemukan. Greyson pada bulan April 2010 memainkan lagu Paparazzi milik Lady GaGa di Sixth Grade Music Festival yang direkam oleh ayahnya lalu video tersebut dikirim melalui youtube dan menjadi hit dilihat hingga 30 juta orang hingga 15 Juni 2010. Dia juga memainkan 2 lagu ciptaan sendiri yang berjudul Stars dan Broken Heart yang juga di postingkan ke youtube dan dilihat 4 hingga 5 juta penonton.
Namun jangan samakan Greyson dengan Justin karena karakter vokal Greyson yang ngebass.
Usaha Greyson membuahkan hasil hingga mengantarkannya untuk tampil di acara Ellen Degenere's Show atas permintaan Ellen sendiri yang menjadi sutradara. Ketika tampil di acara tersebut Greyson juga mendapatkan kejutan telepon dari idolanya sendiri, Lady GaGa yang memujinya dan mendorongnya untuk terus maju.
Tak hanya itu saja artis-artis seperti Demi Moore, Madonna dan Ashton Kutcher juga tertarik dengan Greyson dan merekomendasikan video Paparazzi milik Greyson di twitter. Bahkan di link video di twitternya David Archuleta mengatakan Greyson sangat berbakat.
Setelah penampilannya di Ellen Degenere's Show, Greyson mendapatkan kontrak untuk single pertamanya dengan Eleveneleven, Maverick dan Geffen Records.
Sebuah pencapaian yang tidak sia-sia oleh Greyson. Dia berhasil mewujudkan impiannya. Apakah dia akan menggantikan kharisma pangeran muda, Justin Bieber?


credit : yahoo.com

0 komentar:

Poskan Komentar