Sabtu, 28 Agustus 2010

Peter Facinelli, Tom Cruise Termasuk Vampir Hollywood Yang Terburuk

Peter Facinelli
Peter Facinelli, yang berperan sebagai vampir di "The Twilight Saga" dinobatkan sebagai "Vampir Terburuk di Film dan TV" oleh Rolling Stone.
"YA! Akhirnya aku paling tidak berada di nomor 1!" gurau Peter di Twitternya, Rabu (25/8), saat menanggapi penobatan dirinya sebagai vampir terburuk oleh Peter Travers dari majalah Rolling Stone.
"Terima kasih Pak Travers. Karena Carlisle sangat cinta kemanusiaan, dan anti vampir pada dasarnya, menjadi vampir terjelek cukup lumayan tersanjung," tulis Peter yang berperan sebagai Dr. Carlisle Cullen di "The Twilight Saga."
Bintang-bintang top lain yang masuk dalam daftar kategori vampir terburuk menurut versi majalah itu adalah Eddie Murphy di "Vampire in Blrooklyn" , Gerard Butler di "Dracula 2000," Kate Beckinsale di "Underworld" dan Tom Cruise di "Interview with the Vampire".
Robert Pattinson , yang berperan sebagai vampir bernama Edward di "The Twilight Saga" berada di urutan ke-10 dalam daftar vampir terbaik. Peter dikalahkan oleh Alexander Skarsgard di film "True Blood's", yang berada di urutan ke-4, dan Ian Somerhalder di "The Vampire Diaries", yang menempati nomor 3.
Gelar vampir Hollywood terbaik jatuh pada Bela Lugosi dalam film tahun 1931 berjudul "Dracula."


credit : yahoo.com
             antaranews.com

0 komentar:

Poskan Komentar