Sabtu, 14 Agustus 2010

PriA-pRia TaMpaN INi IKuti WaJiB MiLiteR

Status selebriti tidak lantas membuat para aktor Korea terbebas dari tugas negara. Para aktor Korea tetap diharuskan untuk menjalani wajib militer. Ini sudah menjadi suatu keharusan. Siapa sajakah mereka?

Lee Dong Gun
 Lee Dong Gun merupakan salah satu aktor yang harus mengikuti wajib militer. Aktor ini sudah mulai menjalani wajib militer pada 15  Juni lalu.

Lee Dong Gun akan menjalani tugasnya ini selama dua tahun. Berarti wajah tampannya tak akan menghiasi layar kaca selama itu. Untuk para penggemar Lee Dong Gun harus bersabar untuk bisa melihat aktingnya lagi.

Lee Dong Gun tak sendiri. Pasalnya, aktor Kim Nam Gil juga akan mengikuti jejaknya mengikuti wajib militer.

Kim Nam Gil
Pemain serial 'Queen Seon Deok' ini telah menerima surat panggilan untuk mengikuti wajib militer sejak Maret lalu. Tetapi, pihak manajemennya meminta penundaan. Alasannya, aktor ini harus menyelesaikan syuting serial drama 'Bad Man' terlebih dahulu.

Pria berusia 29 tahun ini menunda tugas wajibnya itu selama 3 bulan. Maka pada Juni lalu, Kim Nam Gil sudah menjalani wajib militer tersebut. Sama  seperti Lee Dong Gun, Kim Nam Gil juga harus menjalani wajib militer selama dua tahun.


Rain
Penyanyi dan juga aktor Rain termasuk aktor Korea yang harus menjalani wajib militer. Pemilik nama asli Jung Ji Hoon ini sudah mendapat surat panggilan untuk mendaftar wajib militer pada bulan depat, tepatnya 9 September mendatang.

Namun, padatnya jadwal aktor berusia 29 tahun ini membuat manajemen berpikir untuk melakukan penundaan tugas negara yang dibebankan padanya.

Apalagi, kabarnya pria ini memdapat tawaran untuk membintangi film baru. Walau belum dibahas secara khusus dengan bintang serial 'Full House' ini, cuma dipastikan peran utama dalam film 'Red Scarf' itu akan jatuh ke tangan Rain .

Jo Han Sun
Aktor Jo Han Sun juga akan menjalani kewajibannya menjalani tugas negaranya dengan melaksanakan wajib militer. Jo Han Sun akan melakukan tugasnya itu pada bulan depan tepatnya 9 September mendatang.

Sebenarnya, Jo Han Sun sudah mendapatkan panggilan untuk menunaikan wajib militer ini pada awal tahun ini. Tetapi, karena kesibukannya mempersiapkan pernikahannya maka dia meminta penundaan.


bagi para penggemar mereka...sabar yah sampai ketemu mereka 2 tahun lagi..
jadi hanya menanti saja...haha...


credit : yahoo.com
            vivanews.com

0 komentar:

Poskan Komentar