Jumat, 27 Agustus 2010

PinTu UnGu AjaiB

Bukan hanya Doraemon yang punya Pintu Kemana Saja. Yahoo! pun kini punya pintu ungu yang tak kalah ajaib.

Kalau Anda rajin menonton televisi, tayangan iklan di bawah ini harusnya tak asing lagi. Sebuah pintu misterius berwarna ungu terlihat di mana-mana. Orang-orang bepergian dengan membawanya serta. Di sekolah, di tempat nongkrong, di mall, atau di tempat makan favorit, pintu ajaib ini tak pernah terlupa.

Lalu di mana letak keajaibannya?

Mirip dengan pintu Doraemon yang bisa membawa kita ke tempat yang kita inginkan, pintu ungu ini juga bisa jadi jalan bagi kita untuk "berpindah" dari satu tempat ke tempat lainnya. Bedanya, melalui si pintu ungu, kita akan dibawa ke tempat-tempat yang sedang dikunjungi teman-teman kita. Berlaku juga sebaliknya. Bawa pintu ini ke tempat favorit kita, dan teman-teman akan lebih mudah menyusul kita ke sana.

Oh, ya. Bukan hanya teman lama yang bisa "ditarik" masuk lewat pintu itu, tapi juga orang-orang baru dan para calon teman baru.

"Bepergian sambil bawa-bawa pintu? Berat dong?"

Jangan khawatir. Tentu saja pintu ungu ini hanya perumpamaan. Nyatanya, si pintu ajaib bisa dengan mudah kita masukkan ke dalam saku, atau digenggam dengan satu tangan, karena pintu itu sebenarnya adalah telepon seluler.

Apapun jenis dan tipe handphone kita, tinggal ketik www.koprol.com di browser, dan "pintu ajaib" akan terbuka. Berbagai pilihan tempat menanti kita, lengkap dengan teman-teman baru yang kita temui di sana, dan teman-teman lama yang bisa diajak ikut serta.

makin menarik aja fitur - fitur baru yang muncul di dunia maya..
luar biasa...
tinggal kita saja yang harus memilah - milahnya, juga harus digunakan dengan baik dong..

ada yang sudah mencoba?


credit : yahoo.com

0 komentar:

Poskan Komentar