Jumat, 06 Mei 2011

Acara Amal, Jacky Chan Ajak Sherina Bergabung!

Mendapat undangan dari aktor dunia sebesar Jacky, saya benar-benar bahagia. Ternyata dia mengingat saya dengan baik. Saat itu, saya sedang berada di Malang Jawa Timur, dan langsung memastikan dengan management untuk datang sesuai dengan permintaan Jackie. Padahal ajakannya kurang dari satu minggu sebelum acara. Karena saya diminta untuk perform dengan membawakan sebuah lagu, berjudul Aku Di sini, yang saya rubah liriknya sendiri menjadi Here To Stay.
Setelah semua persiapan beres, termasuk gubahan lirik lagu, saya dan tim saya pun terbang menuju Hongkong. Wow, saat sampai di Hongkong, saya menuju lokasi (Victoria Park), dan langsung bertemu dengan Jacky. Saya disambut begitu hangat olehnya.
Saya benar-benar terkejut, Jacky langsung menanyakan keadaan saya. Dan, dengan siapa saya datang. Dia perhatian banget dan segala yang diperlukan dengan saya, harus langsung bilang kepadanya. Dia benar-benar begitu peduli dan sangat perhatian. Padahal kan dia aktor besar di dunia.
Sampai akhirnya, saya memperhatikan Jacky begitu sibuk wara-wiri di sekitar area. Dia memperhatikan seluruhnya di lokasi, agar tidak kurang satu apapun. Ia begitu semangat dan terlihat hangat dengan orang-orang di sekitarnya. Sampai akhirnya, tibalah pertunjukkan charity tersebut.

memang seorang aktor kelas dunia! hebat! tidak sombong dan begitu perhatian.
Salut buat Sherina yang ketemu dan sempat kerja bareng dalam acara amal sama dia!

credit : yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar