Rabu, 18 Agustus 2010

PariS HiLToN TerTanTanG BisNiS HoTeL SeNdiRi

Paris Hilton
Meski dirinya adalah pewaris hotel tersohor, Paris Hilton tak mau berdiam diri saja. Ia malah berencana bersaing dengan keluarganya. Paris ingin membangun hotel sendiri tanpa embel-embel nama besar keluarga.

Wanita berambut pirang ini merasa tertantang untuk memiliki jaringan hotel sendiri.  "Saya sudah banyak melakukan semua yang harus aku lakukan. Tetapi, proyek selanjutnya saya ingin berbisnis real estate. Bisnis itu selalu menarik untuk aku," kata Paris seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 18 Agustus 2010.

Mantan sahabat im Kardashian ini bertekad mandiri dan berkarya dalam menekuni bisnis pilihannya tersebut. Dia ingin membangun hotel impiannya.

"Sekarang saya ingin melakukan apa yang ingin saya lakukan. Langkah selanjutnya adalah merilis hotelku sendiri," ucapnya.

Paris sepertinya memang sedang sengaja memamerkan kemampuan yang dimilikinya. Selain pandai berbisnis, wanita ini mengaku juga pandai memasak. Dia suka membuat resep masakan yang langsung disuguhkan untuk teman-teman dekatnya itu.

Dia sering mengundang teman-temannya untuk sarapan pagi dikediamannya. Paris sangat bangga dengan kemampuannya memasak. "Saya juga bisa membuat lasagna terenak yang belum pernah kamu rasakan," ujarnya promosi.


credit : yahoo.com
            vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar