Jumat, 06 Agustus 2010

KarYa TeRakHiR ShaNtY



Shanty menyatakan pamit dari dunia entertainment setelah diperistiri Sebastian Paredes. Sebagai bentuk perpisahan ia menggarap video klip terakhir untuk lagu berjudul “Gila”.
"Ini salah satu kewajiban saya yang terakhir dari album Bintang Utara. Sekarang saya bisa bilang ini yang terakhir," ucap Shanty ketika ditemui saat pembuatan video klip di Beyond cafe, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2010).
Di kesempatan terakhir itu Shanty ingin memperlihatkan sesuatu yang tak pernah ia lakukan sebelumnya. Ia mengajak Dewi Sandra untuk berduet. "Kita bedua kan dikenal penyanyi pop, banyak orang berpikir kita bersaing, padahal kita bersahabat sudah lama dan saling support, dan saya rasa di Indonesia belum ada duet dari genre yang sama. Pokoknya ini peluru terakhir gue," terang Shanty.
"Kalau memang ini peluru terakhir saya, saya puas dan ikhlas karena memang ini karya yang bagus," utasnya.


credit : http://id.omg.yahoo.com/

0 komentar:

Posting Komentar