Jumat, 06 Agustus 2010

KiM JeOng HooN BlogGer NoMor 1


Di hari perayaan lima tahun debutnya di Jepang dan sepuluh tahun debutnya sebagai personel duo UN pada 26 Juli lalu, para fans Jepang menuliskan sekitar 5.000 ucapan selamat dalam blog-nya, John-Hoon Official Blog 146. Karena banyaknya pengunjung, blog ini akhirnya dinobatkan sebagai blog nomor satu di Jepang.
Jeong Hoon merupakan salah satu aktor sekaligus penyanyi kenamaan Korea. Dia memulai debutnya sebagai personel duo UN pada 2000 lalu. Saat grup ini bubar pada 2005 lalu, Jeong Hoon banting setir ke dunia akting dengan membintangi serial MBC Princess Hours (Goong).
Selanjutnya, Jeong Hoon lebih memilih menerjuni pasar musik Jepang. Selama di Jepang, karier musiknya terbilang cukup sukses. Bahkan, single ketujuhnya, Blue Moon pernah menduduki posisi ketujuh di tangga lagu Oricon.
Sejak April 2009 lalu, Jeong Hoon sudah masuk wajib militer. Saat ini, dia bertugas sebagai penyiar radio militer Kim Jeong-hoon's Voice Mail. Rencananya, Jeong Hoon akan dibebastugaskan pada Februari 2011 nanti. Sementara itu, Jeong Hoon akan merilis single kesembilannya di Jepang, Ardente pada 18 Agustus mendatang.



credit : http://id.omg.yahoo.com/

0 komentar:

Posting Komentar