Selasa, 11 Januari 2011

YounGhusBanD BeRsaUdaRa BaKaL RaMaiKaN LPI

Liga Primer Indonesia (LPI) yang digagas pengusaha Arifin Panigoro akan lebih semarak. Pasalnya dua bintang yang bersinar bersama Timnas Filipina, Phil dan James Younghusband, akan bergabung dengan Jakarta 1928 FC. Demikian penuturan Lorenzo Franco, salah satu petinggi manajemen Timnas Filipina, Senin (10/1) kemarin.

Menurut Franco, seperti diklaim Allvoices, kesepakatan mengenai kontrak kedua pemain yang pernah menempa ilmu sepakbola di Chelsea itu akan dibahas dengan dewan pengurus Jakarta 1928. Delegasi tim yang berkompetisi di LPI itu akan terbang dan mendarat di Manila pada Rabu (12/1) besok.
Meski tidak diakui PSSI dan diancam FIFA, LPI tetap bergulir dan mendapat animo bagus dari masyarakat luas. Laga pembuka dimainkan di Solo yang memperemukan Ksatria XI Solo FC kontra Persema Malang. Animo itu terbukti dari jumlah penonton yang memadati tiga pertandingan yang telah dimainkan sejauh ini.

Kedatangan Younghusband bersaudara diharapkan lebih mendongkrak LPI. Selain piawai memainkan di kulit bundar, keduanya turut mengantar Filipina ke semifinal Piala AFF sebelum ditundukkan timnas, adik kakak yang berselisih hanya 11 bulan ini memiliki paras tampan. Keberadaan Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan saja sudah membuat para wanita muda rela mendatangi stadion.

credits : yahoo.co.id
              liputan6.com

0 komentar:

Poskan Komentar