Selasa, 10 Agustus 2010

PesAwaT MeNdArAT daRurAt, VicToriA bEckHaM SeLaMaT



Pesawat British Airways (BA) yang ditumpangi Victoria Bekcham mendarat darurat karena ada kerusakan di sistem bahan bakar.
Victoria berangkat dari London, Sabtu, 7 Agustus 2010. Rencananya dia akan ke Los Angeles untuk bertemu dengan suaminya David Beckham dan ketiga anaknya.
Saat pesawat berada di ketinggian 40.000 kaki, tiba-tiba pilot menginformasikan situasi darurat. Sebelumnya, alarm di ruang kokpit menyala menandakan adanya kerusakan di sistem pesawat tersebut, demikian dilaporkan Daily Star, seperti dinukil dari Digital Spy, Senin (9/8/2010).
Pilot pun memutuskan untuk RTB (return to base) dan berputar di atas laut untuk terbang menuju Heathrow, di mana pesawat akan melakukan pendaratan darurat dan melakukan perbaikan.
Setelah pesawat mendarat, seluruh penumpang diinapkan di hotel yang berada di sekitar bandara Heathrow. Juru bicara Victoria memastikan Posh Spice dalam keadaan baik-baik saja dan kini telah berada di Los Angeles.
"Dia tidak melewatkan janji atau apapun, soalnya sekarang dia sudah tiba di rumah. Dia hanya satu malam berada di London, tetapi sekarang sudah kembali ke Amerika," ungkapnya.
Sementara juru bicara dari British Airways memastikan tidak ada korban dalam pendaratan darurat Sabtu lalu. "Pesawat kembali ke bandara sebagai upaya mencegah terjadinya kecelakaan," pungkasnya.

memang harus hati - hati kalo naek pesawat...klo mpe jatuh...haduh...gak kebayang deh..
tpi untung victoria selamat....^^


credit : http://id.omg.yahoo.com

0 komentar:

Poskan Komentar