Rabu, 15 September 2010

SofiA VeRgaRa: AkU "BersYukUr" AkU PuNya "34DD"

Sofia Vergara
Sofia Vegara memiliki sesuatu yang "muncul ke luar" dadanya: Sebenarnya sejak dulu dia tak suka dengan buah dadanya.
"Ketika aku berumur 13 tahun, aku punya 'boobs' yang aneh ini," kata Sofia kepada Self (melalui JustJared), terbitan Oktober. "Aku mau melakukan operasi. Aku bilang sama mamaku, begitu aku bertambah usia, tolong buang 'boobs' ini jauh-jauh. Mama ngomong, 'Sofa, diam. Ketika kamu berusia 18 tahun, itu akan berbeda'."
Ukuran 34DD, kata Sofia, "bikin aku susah mengenakan pakaian. Nggak peduli apa yang aku pakai, aku kelihatan seperti penari telanjang".
Tapi, "aku sekarang bersyukur mempunyai 'mereka'", demikian pengakuan bintang "Modern Family" yang berusia 38 tahun itu. "Dan jujur saja, ya, 'mereka' sangat membantu aku dalam karirku. Dan aku selalu merasa seksi."
Dan yang juga membantu dia kelihatan seksi adalah ... rambutnya, yang berwarna "pirang alamiah".


credit : yahoo.com
            antara.com

0 komentar:

Posting Komentar