Sabtu, 25 September 2010

ChristiNe HakiM TaK MaU BuaT MaLu IndoNesiA

Aktris senior Christine Hakim tak ingin membuat malu nama Indonesia saat mendapat tawaran akting di film Eat Pray Love bersama Julia Roberts. Dia hanya diberi persiapan tiga hari saja.
"Waktu itu hanya tiga hari persiapan untuk film. Ini yang membuat saya terpacu dan tidak ingin membuat malu orang Indonesia," ungkapnya ditemui di ditemui di the Lounge XXI, Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2010).
Dia mengatakan Eat Pray Love merupakan sebuah pengalaman baru baginya. Bagaimana tidak, Christine Hakim bisa beradu akting bareng si 'Pretty Woman' ini.
Tidak hanya pengalaman bagi aktris yang pernah menjadi juri di 'Festival Film Cannes' ini saja. Akan tetapi seluruh kru lokal juga mendapatkan pengalaman yang luar biasa.
"Saya bisa membintangi dan beradu akting dengan bintang Internasional. Di situ juga ada sebuah tantangan, karena persiapan saya hanya tiga hari," kata dia.
Christine menceritakan saat syuting film telah berjalan selama sepekan, barulah dia mendapat tawaran. "Padahal sebenarnya mereka ingin artis dari Bali sendiri," ungkapnya.
Tak ingin menyianyakan kesempatan, Christine Hakim mencoba mengikuti alur kerja para kru film Hollywood. "Saya mencoba bekerja seperti mereka. Profesional, fokus, tidak mau terjebak euforia beradu akting sama aktris Hollywood," tukasnya.
Christine menghabiskan masa 10 hari untuk syuting film yang diproduksi Columbia Pictures ini. "Tapi saya satu bulan di Bali," pungkasnya.
Eat Pray Love adalah film yang ceritanya diangkat dari novel laris karya Elizabeth Gilbert. Novel ini bercerita tentang pengalaman sang penulis sendiri dalam mencari cinta sejati.


credit : yahoo.com
            okezone.com

0 komentar:

Poskan Komentar