Kamis, 23 September 2010

PutRa BCL MiriP AsHraF SincLaiR

Bunga Citra Lestari & Ashraf Sinclair
Pasangan selebriti Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair jelas sedang berbahagia. Pasalnya, anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki telah lahir dan melengkapi keluarga mereka. Dan Brawijaya Women and Children Hospital pun mengeluarkan pernyataan resmi mereka mengenai hal ini.
"BCL melahirkan putra pertamanya. Seorang bayi laki-laki di Brawijaya Women and Children Hospital," begitu pernyataan yang dikeluarkan oleh Humas rumah sakit.
Putra pertama BCL - Ashraf sendiri dilahirkan sekitar pukul 13.15 dengan operasi caesar. Beratnya hampir 3,5 kg dan panjangnya 49 cm. Ashraf selalu ada di samping sang istri ketika proses persalinan berlangsung.
"BCL belum bisa ditemui. Tahu sendiri lah karena kondisinya belum pulih betul, apalagi lahirnya caesar. Mungkin besok Ashraf baru akan cerita, tapi jamnya akan dikabari lagi," tambah Doddy, manajer BCL, yang juga ada di rumah sakit.
Dokter spesialis kebidanan dan kandungan, spesialis anak, dan spesialis anastesi semuanya menyatakan jika BCL dan bayinya dalam keadaan sehat. Sementara itu, Doddy menuturkan jika putra BCL mirip dengan sang ayah.
"Bayinya lucu, mirip Ashraf dari muka dan bibirnya. Bayinya sehat. Untuk foto saya nggak berani kasih karena harus konfirmasi ke BCL karena BCL belum sadar," pungkas Doddy.


credit : yahoo.com
            kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar