Rabu, 15 September 2010

BraD PiTT SeLinGkuHi JoLie dEngAn WaniTa MudA

Brad Pitt & Angelina Jolie
Hubungan Angelina Jolie dengan Brad Pitt memang tak pernah ada habisnya diberitakan. Kali ini, Brad Pitt dikabarkan berselingkuh. Aktor itu selingkuh dengan wanita yang lebih muda dari Jolie.

Hal ini tentu saja mengejutkan. Apa yang dilakukan aktor keren Hollywood itu dianggap sebagai sebuah pukulan telak bagi Jolie. Brad berselingkuh dengan wanita cantik dan muda bernama Racine. Racine adalah wanita asal Perancis. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 15 September 2010.

Racine adalah pramugari sebuah perusahaan jet pribadi yang banyak di sewa oleh kaum jetset, termasuk Brad Pitt . Dalam pengakuannya, Racine terus terang senang menjalin hubungan dengan laki-laki yang sudah menikah atau sudah terikat hubungan dengan wanita lain.

"Mereka (pria) terlihat  senang saat berselingkuh. Itu membuat aku senang ternyata aku bisa memberikan apa yang mereka merasa kurang," kata Racine.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, hubungan Jolie dengan Brad dikabarkan memang sedang memanas. Bahkan, Jolie disebut-sebut sudah tak mau bercinta dengan aktor tersebut. Hal ini tentu saja sangat mengkhawatirkan.

Masalahnya, meski kisah cinta mereka sedang menghadapi masalah itu tak pernah berimbas pada kehidupan seks pasangan yang memiliki enam orang anak tersebut.


credit : yahoo.com
            vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar