Minggu, 19 September 2010

Danny DeVito, ManTaN PenaTa RaMbuT KhUsuS MayaT

Danny DeVito

Siapa sangka kalau sang aktor gaek Danny DeVito pernah punya profesi unik sebelum dirinya terjun ke dunia film yang membesarkan namanya? Saking uniknya, mungkin hanya beberapa orang yang bersedia melakukannya. Tidak terlalu sulit, hanya menata rambut. Tapi tata rambut seperti apa?
Justru inilah yang membuat profesi pria berusia 65 tahun ini unik. Dirinya pernah menjadi seorang penata rambut, bukan penata rambut biasa, tapi penata rambut untuk mayat!
Hal inilah yang diungkapkan DeVito pada George Lopez show, bahwa dirinya harus membuat 'para wanita' ini terlihat cantik walaupun akhirnya mereka terkubur enam kaki di bawah tanah.
"Apa yang akan terjadi ketika kau bertambah tua? Mati. Dan pasti, kau masih ingin punya tatanan rambut yang cantik," ujarnya sembari bercanda.
"Aku biasa pergi ke pemakaman. Dan dia ada di sana. Hanya rambut para wanita yang kutata, sayangnya mereka tidak menjawab ketika kuajak ngobrol," aku DeVito.
Profesi 'luar biasa' ini dilakoni DeVito setelah mengikuti kursus bersama kakak perempuannya, Angie. Setelah lulus SMA, DeVito tidak tertarik untuk kuliah, jadi dirinya bekerja di salon milik kakaknya. DeVito bahkan pernah belajar di sekolah kecantikan Wilfred Academy di New Jersey.
Siapa mau belajar tata rambut mayat ala DeVito?


credit : yahoo.com
            kapanlagi.com

0 komentar:

Poskan Komentar