Selasa, 07 September 2010

BoCaH - BocAh MoDiS

Suri Cruise
Bicara tentang fashionable kids, Suri Cruise lah ratunya. Putri tunggal Tom Cruise dan Katie Holmes yang baru berumur 4 tahun ini bahkan sudah bisa memilih sendiri pakaian yang ingin dikenakannya, lengkap dengan padanan sepatu dan aksesorisnya.

Honor Warren
Jika sang bunda Jessica Alba tampil casual, putrinya Honor Warren justru bergaya feminin dengan dress, cardigan, leggings, dan sepatu flats warna pink mencolok.

Beckhams
Seperti kedua orang tuanya, Brooklyn (depan), Romeo (tengah), dan Cruz (digendong) selalu tampil stylish. Cuaca dingin tak menghalangi mereka untuk bergaya dengan jaket, kupluk, dan syal.

Jaden & Willow Smith
Dua anak Will Smith, Jaden (12 tahun) dan Willow (10 tahun) sudah mewarisi gaya modis orang tuanya sejak dini.

Pitt-Jolie
Ki-ka: Maddox yang casual, Zahara feminin, Pax yang formal, dan Shiloh yang tomboy. Keempat anak Angelina Jolie dan Brad Pitt ini punya gaya masing-masing, tapi semuanya fashionable.

Harlow Madden
Motif animal print pun bisa dipakai oleh anak-anak. Lihat saja gaya Harlow Madden, putri Joel Madden dan Nicole Richie, yang terlihat sporty dengan jumpsuit loreng ungu dan sepatu keds mungil.

Kingston Rossdale
Ayahnya (Gavin Rossdale) seorang rocker. Ibunya (Gwen Steffani) rocker sekaligus desainer. Tak heran jika Kingston Rossdale sudah terlihat keren sejak kecil. Lihat saja jeans putihnya yang matching dengan sepatu.

credit : yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar