Kamis, 16 September 2010

BriTneY SpeaRs SegeRa DueT BaRenG JusTin BiebEr?

Britney Spears
Justin Beiber
Britney Spears akan kembali menggebrak dunia musik setelah sekian lama absen. Brit akan kembali melakukan rekaman di bawah asuhan tangan dingin produser Sean Garret, di mana sebelumnya, keduanya pernah melakukan kerja sama pada tahun 2007 lalu lewat lagu Toy Soldier.
"Saya akan kembali ke studio bersamanya. Aku cinta Britney. Aku ingin membantunya berkembang. Aku ingin melakukan suatu hal yang membuatku keliling dunia," katanya.
Album terakhir Britney yang bertajuk CIRCUS diluncurkan pada 2008 dan diikuti promo tur sedunia, sebagaimana dikutip dari laman eonline.com.
"Aku senang ia kembali. Aku sangat ingin masuk ke dalam pikirannya dan menemukan betapa menariknya diri seorang Britney itu. Aku jadi kegirangan," ujarnya.
Soal kemungkinan Britney akan berduet dengan Justin Bieber, Sean Garret yang mengaku telah bekerja sama beberapa kali dengan pria muda yang kini jadi idola remaja itu, tidak secara tegas menjawab.
"Aku sudah dua kali kerja sama dengan Justin. Aku amat sangat senang. Kita sedang dalam proses rekaman sekarang. Aku bertemu dengannya tiga tahun lalu. Dia sudah jadi superstar, tapi ia tidak berubah," ungkapnya.
Inikah jalan bagi Britney untuk kembali bersinar?


credit : yahoo.com
            vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar