Kamis, 09 September 2010

RaiN BikiN PenGGemar BErsEdiH

Rain
Penyanyi dan juga aktor Korea, Rain berencana akan tampil menyanyi di Manila, Filipina. Kedatangan Rain tentu saja sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya di negara tersebut. Tetapi, justru Rain malah membuat fans setianya itu kecewa.

Para penggemar Rain di Manila sudah bersiap-siap untuk bertemu dengan artis idolanya asal negeri Ginseng itu. Mereka sudah mendatangi Hotel Manila di mana di tempat itu akan dilangsungkan acara konperensi pers aktor papan atas Korea itu.

Acara itu jadwalnya akan digelar pada pukul dua siang waktu setempat. Tetapi, secara mendadak acara itu dibatalkan pada saat menit-menit terakhir mendekati jam yang sudah ditetapkan. Alasannya telah terjadi kesalahan komunikasi antara pihak Rain dengan panitia setempat.

"Ini ada salah pengertian. Seharusnya acara tanggal 9 September bukan 6 September. Penerjemah melakukan kesalahan," kata salah satu staf Rain seperti dikutip dari Allkpop, Rabu 8 September 2010.

Penundaan acara itu ternyata menimbulkan reaksi dari para penggemarnya. Mereka tetap tak puas walaupun telah dijadwal ulang. Bahkan, media Manila menilai penundaan itu adalah sebuah penghinaan. Pasalnya, beberapa sumber melihat bintang serial 'Full House' itu sedang berenang di kolam renang hotel dan ia memilih untuk mengirimkan wakilnya untuk memberikan pernyataan resmi soal penundaan acara jumpa persnya.

Kehadiran Rain di Manila untuk keperluan sebuah pertunjukkan konser yang juga akan menghadiri bintang tamu spesial, U-KISS dan juga Christian Bautista. Tak hanya itu, kedatangannya ke ibukota Filipina itu juga untuk menjalani syuting serial terbarunya berjudul 'Fugitive'. Serial ini akan mulai ditayangkan pada 28 September mendatang.


credit : yahoo.com
            vivanews.com

0 komentar:

Poskan Komentar