Kamis, 09 September 2010

LeE MiN Ho PunYa SeJuTa FaNs Di FAceBooK

Lee Min Ho
Mengingat Barack Obama mempunyai 12 juta fans, Michael Jackson mempunyai hampir 20 juta fans, Leonardo DiCaprio mempunyai 500.000 fans, dan Wonder Girls mempunyai 350.000 fans, prestasi yang dicapai Min Ho tentu cukup membanggakan. Apalagi, akun Facebook resmi miliknya baru dibuka empat bulan lalu. Selain itu, aktor serial Personal Taste itu patut berbangga hati karena dia menjadi orang Korea pertama yang berhasil mengumpulkan sejuta fans di Facebook.
Belum lama ini, Min Ho menulis pesan untuk para fans sekaligus memposting video dengan subtitle bahasa Inggris dalam akun Facebook miliknya. Kali ini, dia mengumumkan kegiatan Facebook 1 Million Event yang digelar mulai 1 hingga 13 September ini.
“Hai, ini Lee Min Ho. Melalui Facebook, saya telah mendapatkan satu juta teman. Saat pertama kali membuat akun Facebook, saya tidak mengira akan ada begitu banyak orang yang mengunjungi akunku. Saya memulai dengan usaha kecil untuk mengenal fansku, tapi saya senang karena bisa mendapatkan begitu banyak teman. Ada banyak fans luar negeri yang jarang kutemui, dan saya berharap bisa terus berkomunikasi lewat Facebook. Sekarang tunggu! Saya mempunyai kemajuan dengan Facebook 1 Million Event! (2010.9.1 ~ 2010.9.13) Jika kalian mempunyai pertanyaan untukku, kalian bisa menuliskannya di akun Facebook atau Twitter-ku. Kemudian, saya akan berusaha membalasnya sebisa mungkin). Saya harap ada banyak orang yang berpartisipasi dalam kegiatan ini ~ Terima kasih~,” tulis Min Ho.
Belum lama ini, Lee Min Ho dan Han Ji Hye melakukan pemotretan untuk mempromosikan koleksi musim gugur dan musim dingin merk pakaian Bang Bang. Meski Ji Hye akan menikah dalam waktu dekat, dua artis papan atas itu tetap tak kehilangan chemistry. Dalam pemotretan ini, keduanya tampil serasi dengan mengenakan pakaian-pakaian baru koleksi Bang Bang. Tak hanya itu, tim produksi juga menambahkan latar belakang gambar daun berjatuhan untuk memperkuat kesan romantis dalam pemotretan.


credit : yahoo.com
            asianplus.com

0 komentar:

Posting Komentar