Kamis, 23 September 2010

KiM HyUn JooNg DikonTraK MiLiarAn RupiAh uNtuK IkLaN KosMetiK

Kim Hyun Joong
Nilai kontrak baru yang diterima oleh Kim Hyun Joong ini banyak dijadikan topik pembicaraan oleh para netter Korea. Maklum jumlahnya tidak kecil, yaitu 1,75 miliar Won (sekitar Rp 17,5 miliar). Hal ini disampaikan langsung oleh perwakilan manajemen Hyun Joong, KeyEast Entertainment pada 2 September lalu. “Kim Hyun Joong telah dipilih oleh merek kosmetik The Face Shop sebagai model iklan domestik dan internasional mereka,” jelas perwakilan KeyEast.
The Face Shop sendiri adalah merek kosmetik yang menempati urutan paling atas dari eselon merek-merek kosmetik Korea. Mereka juga memiliki 18 cabang di pasar internasional alias seluruh dunia. Model iklan The Face Shop sebelumnya adalah aktor Kwon Sang Woo dan Bae Yong Jun. The Face Shop ingin terus menunjukkan kekuatan produk mereka yang mewah sekaligus daya tarik Hyun Joong di pasar internasional. Sementara itu, iklan terbaru The Face Shop yang dibintangi Hyun Joong mulai diputar di berbagai TV dan internet pada September.
“Imej Kim Hyun Joong yang menyegarkan sekaligus elegan sangat cocok dengan konsep 'keanggunan alami' produk kami, yang saat ini kami tumbuhkan sebagai merek global,” jelas perwakilan resmi The Face Shop menjelaskan alasan mereka memilih Hyun Joong sebagai model baru produknya.
Baca cerita selengkapnya di ASIANplus edisi 392


credit : yahoo.com
            asianplus.com

0 komentar:

Poskan Komentar