Kamis, 02 September 2010

Shia LaBeouf Paling Menguntungkan Versi Forbes

Shia LaBeouf
Shia LaBeouf menjadi aktor paling menguntungkan dalam dua tahun berturut-turut, berdasarkan daftar yang dirilis Forbes Senin (30/8). Forbes menghitung untuk setiap US$1 yang dibayarkan kepada LaBeouf, film yang menampilkan dia menghasilkan keuntungan senilai US$81.
LaBeouf memuncaki peringkat berkat film-film blockbuster seperti INDIANA JONES AND THE KINGDOM OF THE CRYSTAL SKULL yang menghasilkan US$787 juta di seluruh dunia, dan TRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN yang menghasilkan US$836 juta di seluruh dunia.
Anne Hathaway
Anne Hathaway menempati peringkat kedua berkat film ALICE IN WONDERLAND yang menghasilkan US$1 milyar di seluruh dunia, dan BRIDE WARS yang menangguk US$115 juta, jumlah yang jelas lebih rendah. Untuk setiap US$1 dolar yang dibayar kepada Hathaway menghasilkan keuntungan US$64 dolar.

Forbes mencermati 36 aktor dan aktris Hollywood yang setidaknya membuat tiga film dalam lima tahun yang ditayangkan secara luas. Mereka menghitung penujualan film-fim box office, DVD dan penjualan di televisi, yang keumdian dikurangi anggaran film, seraya menghapus biaya pemasaran, yang rentan terhadap kecurangan laporan.
Daniel Radclife
Daniel Radclife (yang menghasilkan US$61 dari US$1 dolar yang dibayarkan kepadanya), Robert Downey Jr . (US$33) dan Cate Blanchet (US$27) melengkapi peringkat lima besar.
Johnny Depp
Mungkin aktor yang paling mengejutkan yang masuk dalam 10 besar adalah Johnny Depp , dia biasa mendapat gaji besar. Dia dibayar US$1 dolar untuk setiap US$18 keuntungan filmnya.
Will Ferrel
Masih dari daftar Forbes, aktor yang paling sedikit menghasilkan keuntungan, kehormatan yang meragukan itu tahun lalu diberikan kepada Will Ferrel. Bintang LAND OF THE LOST itu dibayar US$1 untuk setiap US$3,29 film yang dibuatnya.


credit : yahoo.com
            kapanlagi.com

0 komentar:

Poskan Komentar