Selasa, 28 September 2010

RoOneY TaK DibaWa Ke VaLenciA

Tidak ada Wayne Rooney dalam skuad Manchester United yang terbang ke Spanyol untuk laga babak penyisihan grup Liga Champions menghadapi Valencia, Rabu (29/9). Konfirmasi yang disampaikan MU, Senin (27/9). Keputusan mengejutkan di saat The Red Devils membutuhkan kemenangan setelah hanya menuai satu poin pada partai perdana melawan Rangers dua minggu lalu. Tapi Sir Alex Ferguson punya alasan mengapa meninggalkan striker andal itu tetap di Manchester.
Rooney, 24 tahun, mengalami cedera engkel saat MU ditahan imbang Bolton Wanderers 2-2 dalam lanjutan Liga Premier, Minggu (26/9). Rooney digantikan ketika pertandingan berjalan sekitar satu jam dan di bangku cadangan Rooney menyaksikan rekan-rekannya melanjutkan laga dengan balutan kantong es pada pergelangan kakinya.
Perfoma Rooney juga sedang menurun. Kondisi psikologi sedang terganggu akibat kehidupan pribadinya sedang dalam sorotan media massa menyusul terbongkarnya kisah asmara semalam dirinya dengan wanita penghibur. Alasan teknis tentu dipegang Ferguson yang sampai mematai-matai langsung ke Spanyol laga Valencia kontra Atletico Madrid pertengahan pekan lalu.
Ferguson akan mengandalkan lini penggedornya kepada Dimitar Berbatov yang sejauh ini memimpin daftar top skorer Liga Premier dengan enam gol. Kemungkinan besar Ferguson juga akan memainkan Michael Owen yang menjadi penyelamat MU dari kekalahan ketika melawan Bolton.


credit : yahoo.com
            liputan6.com

0 komentar:

Poskan Komentar