Minggu, 19 September 2010

MaiN di SineTrOn AnAk-AnaK, JupE TeTaP SeKsi

Julia Perez
Julia Perez (Jupe) kini sibuk syuting stripping. Kabarnya Jupe bermain dalam sinetron anak-anak dan tetap tampil seksi.
"Aku lagi sibuk syuting stripping sinetron Superboy di salah satu stasiun TV, aku main sama Hengky Kurniawan, cuma belum tayang," ungkapnya saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (16/9/2010).
Saat disinggung penampilannya yang tetap seksi, Jupe membantahnya. Dia mengatakan penampilan di sinetron tersebut biasa saja.
"Aku kan memang sering dapat peran-peran kayak begini. Tapi yang baru aku di sini berperan jadi antagonis. Antagonis seksi lah," kelakarnya.
Jupe menjelaskan dia bermain dalam sinetron anak-anak. Ceritanya adalah tentang kepahlawanan dan sementara dia mendapat peran sebagai peran jahat yang menyiksa Superboy.
"Jadi aku menyiksa Hengky Kurniawan nanti," imbuhnya.
Dia mengatakan perannya di dalam sinetron anak-anak memang disesuaikan. Jupe menambahkan apakah seksi atau tidak, tergantung penilaian penonton.
"Aku sih memang biasa saja ya. Tapi tadinya aku terima karena aku pikir ini sinetron untuk religi. Ternyata bukan, karena sudah teken kontrak, jadi ya tetap aku terima," kata dia.
Jupe menambahkan dia baru syuting empat episode. Dia pun belum tahu apakah ada adegan berantem atau tidak.
"Yang pasti, ada adegan nangis-nangisnya. Tapi aku harus bisa menyesuaikan, karena ini kan untuk anak-anak," pungkasnya.


credit : yahoo.com
            okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar