Kamis, 23 September 2010

Manohara Digaet Chingy di Jakarta Jam 2010!

Manohara
Jakarta Jam 2010 hari pertama memanas di Tennis Indoor Senayan pada Rabu (22/9) malam. Penampilan Chingy, Flo Rida, dan Bondan Prakoso begitu atraktif membuat ribuan penggemarnya bergoyang mengikuti musik. Beberapa selebriti tanah air pun tak mau ketinggalan. Tampak Dimas Seto dan Manohara di lokasi acara yang diadakan oleh Java Musikindo tersebut.
Ketika Chingy tampil di atas panggung, ribuan anak muda langsung meneriakkan namanya. Pelantun Right Thurrr ini membuat suasana semakin panas. Apalagi di tengah konser ia mengajak penonton untuk ikutan naik ke atas panggung. Kontan saja, ratusan cewek berteriak histeris. Mereka berteriak agar dipilih Chingy.
Setelah sekitar 10 menitan memilah mana cewek yang beruntung, akhirnya muncullah wajah pilihan Chingy di layar big screen. Cewek beruntung itu adalah Manohara! Tapi, bukannya malah mendukung, para fans cewek yang tidak terpilih malah meneriakki aktris cantik tersebut. "Huuuu....," kata mereka berbarengan.
Manohara pun diajak naik ke atas panggung. Dengan mengenakan pakaian serba hitam, Mano dengan rambut terurai kelihatan malu-malu. Namun, saat Chingy mulai bernyanyi, Mano langsung menggerakkan tubuhnya ikut bergoyang sesuai irama - meski masih terlihat malu-malu.
Tak ingin mengecewakan penggemar lainnya, Chingy akhirnya mengajak beberapa orang lagi ke atas panggung. Secara acak, ada sekitar 15 cewek yang akhirnya bergoyang bersama idola mereka. Tak ada kesan malu-malu di wajah mereka.
Hingga turunnya Chingy dari atas panggung, kemudian berganti penampilan Flo Rida yang tak kalah heboh. Sementara Adrie Subono selaku promotor tampak puas di hari pertama evennya. Nah, buat kalian yang ketinggalan Jakarta Jam 2010 hari pertama, masih ada kesempatan untuk melihat hari kedua pada hari ini, Kamis (23/9). Jangan kelewatan ya..

credit : yahoo.com
            kapanlagi.com

0 komentar:

Poskan Komentar