Selasa, 07 September 2010

Ferrari Siap Luncurkan Mobil Sport Empat Pintu

Perusahaan otomotif Ferrari berencana meluncurkan sedan sport Coupe dengan fasilitas empat pintu pada 2012 mendatang. Demikian diungkapkan sumber pabrikan otomotif berlogo Kuda Jingkrak tersebut yang tidak ingin diidentifikasi di Maranello, Italia, belum lama berselang.
Sumber rahasia itu mengatakan mobil tersebut mempertimbangkan mendesain ulang Ferrari 612 Scaglietti dua pintu dengan model empat pintu. Selain itu, model tersebut juga diklaim sebagai Ferrari ramah lingkungan pertama berbahan bakar hibrida. Padahal, kata sumber tersebut, produsen mobil sport itu selama ini memproduksi kendaraan super dua pintu dan dikenal boros bahan bakar lantaran kapasitas mesin yang besar.
Sementara, beberapa sumber menyebutkan sejumlah produsen sedan sport Eropa seperti Mercedes, Porsche Panamera, Aston Martin Rapide, Lamborghini hingga BMW sudah lebih dulu mengeluarkan sedan sport mewah empat pintu. Dengan demikian, persaingan pasar otomotif sport empat pintu diperkirakan semakin meningkat tajam pada beberapa tahun mendatang.


credit : yahoo.com
            liputan6.com

0 komentar:

Poskan Komentar