Selasa, 14 Desember 2010

ThE TouRisT-JoLiE & DePP DikaLahkAn NaRniA

                    Jolie & Depp
Jolie & Depp


Film 'The Tourist' yang ditunggu banyak orang karena untuk pertama kalinya menampilkan duet aktor ternama, Angelina Jolie dan Johnny Depp , ternyata tak sedahsyat yang diperkirakan. Film ini kalah bersaing dengan film lainnya.

Seperti diberitakan The Sun , pada pemutaran pekan pertama, 'The Tourist' hanya mampu meraup keuntungan £12 juta atau setara dengan Rp170,5 miliar. Capaian tersebut dikalahkan film 'The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Treader' yang meraup keuntungan £19 juta atau setara dengan Rp270,1 miliar. Film ini berada di posisi pertama box office , sedangkan 'The Tourist' hanya mampu berada di peringkat kedua.

Padahal, dana yang dihabiskan untuk membuat film yang mengambil latar belakang kota Venesia, Italia itu mencapai sekitar £63 juta atau setara dengan Rp895,6 miliar. Setelah pemutaran perdananya di Amerika Serikat, film ini juga banyak dikritik. Bahkan, banyak pengamat film memperkirakan 'The Tourist' akan ditarik dari bioskop hanya dalam waktu satu minggu.

Film ini menceritakan tentang agen rahasia wanita, Elise Ward, yang diperankan oleh Jolie.  Ia harus memecahkan kasus kriminal yang dibebankan padanya. Sedangkan Depp berperan sebagai Frank Taylor. Ia adalah turis dari Amerika yang berkunjung ke Italia dan dimanfaatkan oleh Ward untuk memuluskan tugasnya.

credit : yahoo.co.id
            vivanews.com

0 komentar:

Poskan Komentar