Selasa, 14 Desember 2010

Ok TaeCyeOn MendAftAr WaJiB MiLiteR

                    Ok Taecyeon
Foto: allkpop
Ok Taecyeon 



Salah satu anggota 2PM, Ok Taecyeon secara tidak terduga melepas visa permanen Amerika miliknya dan memilih untuk mendaftar wajib militer di Korea.
Menurut JYP Entertainment, ketegangan yang terjadi di antara dua negara Korea berdampak besar kepada Taecyeon. Penyanyi yang terkenal sebagai beast idol ini akhirnya melepas green card yang bisa melepaskan dirinya dari tugas tersebut.

Banyak fans mengungkapkan rasa hormat mereka terhadap keberanian Taecyeon ini. Support yang besar juga datang dari dunia maya di mana hottest memberi dukungan lewat trend #taecweloveyou yang sempat menjadi trending topik dunia.

'A Permanent Residence Visa' yang dilepas oleh Taecyeon adalah visa yang menyatakan seseorang berhak untuk tinggal di Amerika secara permanen dan ini berbeda dengan kewarganegaraan Amerika. Keinginan untuk mendaftar wajib militer ini sendiri datang dari Taecyeon sendiri.
"Taecyeon menyatakan keinginannya untuk masuk militer. Dia mengumpulkan dokumennya, dan sangat yakin dengan keputusannya," ungkap salah seorang perwakilan JYP Entertainment.

Namun begitu Taecyeon tak akan masuk wajib militer dalam waktu dekat. Saat ini ia masih terlalu muda, ia bakal tetap aktif sebagai seorang aktor dan member 2PM.
"Karena umur Taecyeon saat ini masih muda, dia tidak akan masuk militer dalam waktu dekat. Dia masih akan tetap aktif sebagai aktor dan melanjutkan studinya, jadi kita masih bisa terus melihatnya," tutur perwakilan tersebut.

credit : yahoo.co.id
            kapanlagi.com
            allkppop.com

0 komentar:

Poskan Komentar