Sabtu, 11 Desember 2010

OprAh: AkU BukAN LeSbiAn!

                    Oprah Winfrey
@ Splashnews.com
 


Kesendirian yang dijalani Oprah Winfrey bahkan sampai umurnya yang ke-56 tahun ini membawa berbagai rumor mengenai dirinya, termasuk bahwa sang mogul acara talk-show ini lesbian. Lantas bagaimana tanggapan Oprah mengenai hal ini?
Kabar lesbian ini semakin santer terdengar melihat kedekatan Oprah dengan Gayle King, sahabat perempuannya, tanpa terlihat dekat dengan satu laki-lakipun. Perkemahan singkat yang diadakan keduanya bersama beberapa saat yang lalu pun menambah rumor ini.
Namun, dalam sebuah wawancara dengan Barbara Walters, Winfrey meluruskan, "Aku bukan lesbian. Aku bahkan sama sekali tidak mendekati lesbian. Dan yang menyakitiku adalah karena seseorang pasti berpikir aku berbohong. Ini yang pertama. Dan yang kedua, kalau memang iya, kenapa aku harus menyembunyikannya? Bukan begitu caranya aku menjalani hidup," ungkapnya tegas.
Ketegasan ini pun seketika berubah menjadi emosional dan penuh air mata ketika Oprah mengungkapkan perasaannya tentang Gayle, sahabatnya.
"Dia adalah ibu yang tak pernah kudapat, saudara perempuan yang diinginkan semua orang. Dia teman terbaik yang pantas didapatkan setiap orang," pungkasnya sambil meminta tisu untuk menghapus air matanya.

credit : yahoo.com
            kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar