Selasa, 14 Desember 2010

JupE DipuJi KetUa FPI DKI JaKartA

                    Julia Perez
Julia Perez
Kritikan dan protes yang dilayangkan Front Pembela Islam (FPI) atas Julia Perez mendapatkan respon positif dari artis yang tampil berani itu. Wanita yang akrab disapa Jupe itu menyatakan siap untuk berbenah diri dan tak lagi 'bugil' sembarangan. Dan tentunya FPI bisa bernafas lega tentang hal itu.
"Saya malah bangga sama Jupe, bukan sama DP (Dewi Perssik), yang menyatakan tobat. Andi Soraya juga," tutur Habib Salim Alatas, Ketua DPD FPI DKI Jakarta, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (13/12).
Pernyataan tobat Jupe tersebut datang dari manajer Jupe yang telah menghubungi Habib. "Managernya minta supaya FPI nggak usah permasalahin. Kita minta biar dia taubat dan jangan buka-buka aurat lagi, ya kalau gitu nggak bakal kita masalahin," jelas Habib.
Menurut Habib, melalui manajernya Jupe menegaskan jika ia tak akan lagi 'buka-bukaan' sembarangan. Lantas apa yang mendasari Jupe untuk bersedia melakoni semua itu?
"Kata managernya udah capek kali ya. Managernya yang hubungi saya. Bukan bilang mau pake jilbab, tapi dia mau setidaknya berubah," tutupnya.

credit : yahoo.co.id
            kapanlagi.com

0 komentar:

Poskan Komentar