Selasa, 14 Desember 2010

15 PersEn TiKeT InDoNesiA-FiLipiNa SudaH TerJuaL


Tiket laga AFF Suzuki Cup 2010 antara Indonesia dan Filipina sudah terjual sekitar 15 persen pada hari pertama pemesanan tiket di Senayan Jakarta, Senin.
"Tiket yang yang sudah dipesan sekitar 15 persen atau senilai Rp1 miliar," kata Direktur Pemasaran PSSI yang juga panpel lokal LOC Edhi Prasetyo di Jakarta, Senin.

Penjualan tiket pada hari pertama itu langsung diserbu ribuan calon penonton untuk pertandingan semifinal pertama pada Kamis (16/12) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.
Animo calon pembeli tiket ini terlihat di loket pemesanan tiket yang disediakan oleh LOC, yakni di pintu X Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan.
Mereka harus rela antre sejak pukul 10.00 WIB dan hanya dilayani oleh enam petugas. Antrean calon pembeli tiket itu hingga 100 meter.

"Kami akan menambah petugas pelayanan di loket tiket," katanya.
LOC AFF Suzuki Cup di Jakarta untuk laga ini menyediakan 70 ribu lembar tiket.
Harga resmi tiket adalah Rp500 ribu untuk kategori VVIP dan tiket termurah Rp 50.000, yakni untuk menonton dari tribun paling atas. Harga tiket tribun atas ini tidak berubah sejak babak penyisihan grup.
Disinggung adanya kenaikan tiket untuk kelas lainnya, menurut Ketua Panpel Lokal (LOC) Joko Driyono, "Kenaikan harga tiket ini bukan semata-mata untuk mencari keuntungan, tapi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Saya pikir itu normal."

Ia menegaskan pihaknya juga melakukan rapat dengan AFF berkaitan soal tiket dengan adanya permintaan pembagian tiket dari Filipina. "Kami baru mendengar dari media. Kami akan membahasnya dengan pihak AFF," katanya.
Sementara rombongan timnas Filipina dijadwalkan tiba di Jakarta, Selasa.

credit : yahoo.co.id
            antara.com

0 komentar:

Poskan Komentar