Minggu, 21 November 2010

NataLie PorTmAn BicaRa SoaL AdEgan LesBiaN

                    Natalie Portman
Natalie Portman

Dalam film terbarunya, 'Black Swan', Natalie Portman beradegan ranjang dengan lawan mainnya, Mila Kunis. Dalam film hasil besutan Darren Aronovsky itu, Portman berlakon sebagai seorang balerina bermasalah yang menyukai sesama jenis alias lesbian. Banyak pro-kontra yang datang setelah film ini selesai diproduksi. Salah satunya adalah, terkait dengan adegan seks yang diperankan Portman dan Kunis. Banyak pihak menganggap adegan itu terlalu liar.

Mendapat kritik tajam soal itu, Portman merasa perlu mengklarifikasi tuduhan tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan V Magazine, Portman banyak berbicara soal adegan seks yang selama ini sering dilakoninya dalam film. Menurutnya, ia tidak pernah melihat itu sebagai sesuatu yang seronok dan vulgar. Melainkan ia ingin agar adegan itu bisa dilihat secara seni dan artistik.

"Aku sudah mengetahui apa yang aku mau, tentang apa yang aku sukai dan tidak. Khususnya untuk adegan seks yang sering aku alami," katanya pada UsMagazine.

Gara-gara film ini, Portman juga sempat berdebat dan berseteru dengan sang ayah, yang tidak setuju ia berakting dalam sebuah adegan seks.

credit : yahoo.com
             vivanews.com

0 komentar:

Poskan Komentar