Sabtu, 27 November 2010

KaTe MiddLetOn DiLatiH UnTuK MenJaDi PuTri KeraJaaN

                    Us Magazine
Us Magazine

Kate Middleton tahu persis apa yang akan dia hadapi ketika dia menikahi Pangeran William pada 29 April 2011 di Westminster Abbey.
Sementara kisah cintanya dengan calon Raja Inggris berlanjut, Kate (28 th), "diberi bantuan tentang tata cara kerajaan yang belum pernah diberikan kepada gadis mana pun sebelum bergabung dengan keluarga itu," seorang nara sumber dari dalam keluarga kerajaan mengatakan kepada Us Weekly edisi terbaru.
"Bantuan kerajaan itu" termasuk pelatihan intens dengan belajar dari kejadian yang menimpa mendiang calon mertuanya, Putri Diana, kata Katie Nicholl, penulis "William dan Harry: Behind the Palace Walls."
"Sekitar tiga tahun lalu, staf istana mulai menunjukkan pada Kate video tentang Diana," ujar Nicholl. "Rekaman video yang memperlihatkan dia keluar dari mobil dan paparazzi mulai menyerbu, agar Kate bisa mengatasi hal itu. Kini dia tahu bagaimana caranya."
Calon Putri itu juga akan menerima pelatihan korespondensi kerajaan, bicara di depan umum, dan "bagaimana bersikap di jamuan makan resmi," kata Nicholl kepada Us Weekly.

credit : yahoo.com
            antara.com

0 komentar:

Poskan Komentar