Jumat, 12 November 2010

BH SeLAmaT DaTanG UnTuK RamAikaN PariWisaTa JePanG

Sebuah produsen pakaian dalam Jepang telah menemukan cara yang "intim" untuk menyambut wisatawan dengan sebuah "BH Selamat Datang ke Jepang" lengkap dengan kata sambutan dalam tiga bahasa.
Penyangga payudara berwarna biru buatan "Triumph" itu sekaligus bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Jepang dan dilengkapi sebuah bingkai untuk gambar yang merupakan objek tujuan utama para wisatawan misalnya Gunung Fuji.
Pakaian dalam itu juga dilengkapi dengan tali penyangga yang berisikan sebuah peta Jepang yang bisa digulung.
Tombol yang terletak di tengah pakaian dalam itu dapat ditekan dan memainkan pesan "selamat datang ke Jepang" dalam bahasa Inggris, Korea, ataupun Mandarin.
"Sebuah terminal internasional di bandara baru saja dibuka di Tokyo dan sejumlah turis asing yang berkunjung ke Jepang telah meningkat dalam beberapa waktu terakhir," kata juru bicara Triumph Yoshiko Masuda.
"Kami meluncurkan "BH" itu dengan harapan dapat mambantu peningkatan di sektor pariwisata dan ekonomi di Jepang," katanya.
BH unik itu dikenalkan pada Rabu hanya beberapa saat sebelum pertemuan 20 pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) mendarat di Jepang dan merupakan sebuah konsep desain yang terbaru dari Triumph, namun belum dipasarkan saat ini.
Sebelumnya telah ada "BH" yang bertenaga surya dan "BH" untuk menanam beras, yang dirancang dengan dua pot tanaman, tanah, dan bibitnya.

credit : yahoo.com
            antara.com

0 komentar:

Poskan Komentar