Sabtu, 06 November 2010

BikiNi CoLEEn MemBuaT MahaL LiBurAn RoOneY

 
Baru terungkap jika bikini yang dikenakan istri Wayne Rooney, Coleen harganya sepertiga dari total biaya liburan pasangan itu selama di Dubai, Uni Emirat Arab.
Untuk liburan itu, Rooney harus merogoh kocek 30.000 poundsterling alias Rp431 juta lebih. Sedangkan 10.000 pounds atau Rp143 juta lebih dihabiskan Rooney untuk membelikan bikini Coleen.
Ya, Coleen memang bak model bikini di kolam renang hotel berbintang tujuh, Burj Al Arab, Dubai. Menurut Mail, Coleen berganti-ganti bikini two pieces, di mana beberapa di antaranya harganya mencapai tiga digit alias ribuan pounds.
Bikini mahal favorit Coleen itu biasanya bermerek Missoni. Wanita 24 tahun berputra satu ini tampak seksi kala mengenakannya di kolam renang dan saat berjemur di hotel.
Tak salah jika Rooney sampai menghabiskan 30 ribu pounds merayakan ulang tahunnya yang ke-25 di Dubai itu. Bahkan, striker Manchester United ini merogoh kocek lebih dalam saat tiba di Inggris.
Rooney mengagendakan pesta ulang tahun senilai 90 ribu pounds atau hampir Rp1,3 miliar setelah tiba di kediamannya, sebuah mansion seharga 4,5 juta pounds di kawasan Cheshire, barat laut Inggris, hari Kamis 4 November 2010.

credit : yahoo.com
            vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar